Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Chelsea 16 Februari 2023 di Liga Champion

Kamunanya.net – Dalam Lanjutan Pertandingan Liga Champion akan mempertemukan Borussia Dortmund vs Chelsea yang di langsungkan di Venue SIGNAL IDUNA PARK (Dortmund) pada tanggal 16 Februari 2023 di jam 03.00 WIB.

Analisa Borussia Dortmund vs Chelsea

Julian Brandt sudah membagikan partisipasi berhasil dalam 4 dari 6 perlombaan Dortmund di tahun 2023. Chelsea cuma memenangkan 2 dari 12 perlombaan terakhir mereka. 5 dari 7 perlombaan terakhir Dortmund sudah melewati 2, 5 berhasil.

Dortmund belum mencatatkan clean sheet di kandang pada 2023. Ekspedisi ke Dortmund memunculkan ancaman untuk Potter. Borussia Dortmund ajaran Edin Terzic amat menggila semenjak kembalinya Bundesliga, memenangkan seluruh 6 perlombaan bersaing mereka sembari mengecap paling tidak 2 berhasil di tiap perlombaan sepanjang 2023.

Tanpa luka besar buat dibahas, Terzic hendak mempersiapkan pasukannya serta sedia membuat 9 berhasil luar lazim mereka yang dicetak dalam 2 perlombaan kandang mereka selama tahun ini. Tetapi, mereka sudah kecolongan 4 kali di mari dalam prosesnya, jadi mereka nyata tidak sempurna. Borussia Dortmund memanjangkan rekor kemenangan mereka semenjak sela waktu Piala Bumi jadi 6 perlombaan di seluruh pertandingan sehabis mengamankan kemenangan tandang 2- 0 Bundesliga melawan Werder Bremen pada hari Sabtu.

Walaupun memimpin perlombaan, regu ajaran Edin Terzic berjuang buat menciptakan antara sepanjang lebih dari satu jam, namun cuma memerlukan 69 detik untuk pemeran pengganti berumur 18 tahun Jamie Bynoe- Gittens buat membongkar kesuntukan dengan depakan petir pada menit ke- 67 saat sebelum Julian Brandt membenarkan kemenangan 5 menit dari durasi. Dortmund dikala ini bersandar di antrean ketiga klasemen Bundesliga serta senantiasa dalam kompetisi hebat buat memperebutkan titel, dengan cuma 8 nilai yang merelaikan 6 regu paling atas dengan 14 perlombaan tertinggal.

Rekor Dortmund di 9 perlombaan terakhir mereka melawan rival Inggris tidak jadi tanda- tanda bagus( D3, L9), namun mereka bisa jadi menggemari kesempatan mereka buat mengakhiri aib di depan tembok kuning yang populer dalam pertemuan kandang awal mereka melawan out- of.- macam bagian Chelsea.

Chelsea dapat tinggalkan gol

Walaupun keadaan belum berjalan cocok konsep sepanjang ini buat Chelsea di dasar pemerintahan Graham Potter( W9, D7, L7), mereka mengarah ke mari di balik rekor 4 perlombaan tidak terkalahkan( W1, D3), rekor terpanjang kedua mereka di dasar atasan dikala ini. The Blues cuma memenangkan satu dari 8 perlombaan mereka semenjak pergantian tahun serta sudah main timbal di tiap- tiap dari 3 perlombaan Aliansi Premier terakhir mereka tercantum hasil timbal 1- 1 di West Ham United pada hari Sabtu.

Walaupun membuktikan soliditas, itu cuma berperan buat menutupi antara dari 8 perlombaan yang cuma menciptakan satu kemenangan semenjak pergantian tahun, tidak sempat mengecap lebih dari satu berhasil di salah satu game itu. Apa yang dapat dibanggakan Chelsea merupakan serangkaian kemampuan yang didapat pada bulan Januari. Pembelanja terbanyak bumi di jendela terakhir mempunyai banyak orang semacam Mudryk, Fernandez serta Madueke antara lain menguatkan tingkatan mereka.

Dortmund di atas angin

Chelsea sudah kandas lulus dari sesi 16 besar Aliansi Champions dalam 4 dari 6 usaha terakhir mereka, serta kita mensupport tuan rumah buat menaruh mereka di balik kaki pada langkah ini lagi. Gerombolan Terzic umumnya keras akhir- akhir ini dengan 2 kemenangan tanpa ambrol dalam 3 perlombaan Bundesliga terakhir mereka, tetapi kali ini mereka hendak mengalami rival dengan tingkat yang lebih besar, apa juga wujudnya.

Informasi Regu Borussia Dortmund vs Chelsea

Bintang belia Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko terdesak pergi alun- alun sebab luka dikala berhasil atas Bremen serta diragukan tampak buat perlombaan hari Rabu; bagus Sebastian Haller ataupun Anthony Modeste oleh sebab itu diharapkan buat mengetuai barisan selaku hasilnya.

Marius Wolf( pundak), Abdoulaye Kamara( dengkul) serta Mateu Morey( kesegaran) seluruhnya bolos, namun Thomas Meunier sudah membaik dari luka otot serta ia hendak berkelahi dengan pemeran yang diimpor Januari Julian Ryerson buat memperoleh tempat di bek kanan.

Penyerbu Dermawan Adeyemi ada buat diseleksi sehabis menempuh skorsing dalam negeri dalam kemenangan melawan Bremen, sedangkan anak muda laris Jude Bellingham– yang sudah mengecap 4 berhasil dalam 5 perlombaan Aliansi Champions masa ini– hendak menguatkan barang- barangnya di lini tengah.

Sebaliknya buat Chelsea, N’ Golo Kante( hamstring), Christian Pulisic, Armando Broja( keduanya dengkul) serta Edouard Mendy( jemari) seluruhnya senantiasa bolos sebab luka, sedangkan Aubameyang, Benoit Badiashile, Noni Madueke, David Datro Fofana serta Andrey Santos seluruhnya tidak penuhi ketentuan sehabis dikeluarkan dari skuad Aliansi Champions Potter.

Wesley Fofana( dengkul), Mateo Kovacic( betis), Denis Zakaria( pukang), Raheem Sterling( dengkul) serta Kalidou Koulibaly( sakit) seluruhnya diragukan serta hendak ditaksir saat sebelum ekspedisi ke Jerman.

Bila dikira bugat buat main, Koulibaly mungkin hendak main bersama Thiago Silva di bek tengah bagus itu di pertahanan 3 ataupun 4 bek, dengan duo Inggris Reece James serta Ben Chilwell hendak mulai selaku bek kapak ataupun bek kapak..

Mason Mount ataupun Juri Ziyech dapat mengambil alih Madueke di kapak kanan, serta Felix diperkirakan hendak menjaga letaknya selaku no 10 di balik pemeran global Jerman Kai Havertz, sebaliknya Mykhaylo Mudryk– yang mengecap 5 berhasil dalam 6 perlombaan Aliansi Champions buat Shakhtar Donetsk lebih dahulu masa ini– diatur buat meneruskan di kapak kiri.

Perkiraan Borussia Dortmund vs Chelsea

kita perkiraan tuan rumah hendak mencapai kemenangan 3- 0 Dortmund, rekor kurang baik mereka melawan regu yang berawal dari Inggris populer serta melawan duit besar Chelsea, kelihatannya pantas kalau mereka hendak dibobol paling tidak sekali.

Terakhir, kita mensupport pemeran Chelsea Kai Havertz buat mengecap berhasil bila saja.

Ia tidak sempat mengecap berhasil melawan Dortmund dalam 7 eksperimen, namun mantan pemeran Bayer Leverkusen itu sudah mengecap sebagian berhasil berarti di Aliansi Champions semenjak alih ke Inggris, tercantum 3 berhasil determinan kemenangan!

Perkiraan Susunan Pemain :

Borussia Dortmund (4-5-1) : G. Kobel, Raphaël Guerreiro, N. Süle, J. Ryerson, N. Schlotterbeck, M. Reus, E. Can, J. Brandt, G. Reyna, J. Bellingham, Y. Moukoko

Pelatih : E. Terzić

Chelsea (4-2-3-1) : Kepa, Thiago Silva, Marc Cucurella, R. James, B. Badiashile, R. Loftus-Cheek, K. Havertz, M. Mudryk, E. Fernández, João Félix, N. Madueke

Pelatih : G. Potter

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 3-0 Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *