Prediksi Bola Liga Inggris : Chelsea vs Southampton 18 Februari 2023

Kamunanya.net – Perkiraan angka Chelsea vs Southampton buat perlombaan Liga Inggris hari Sabtu di Stamford Bridge. Southampton lagi mencari administrator terkini buat kedua kalinya masa ini sehabis memecat Nathan Jones. Sedangkan The Blues cuma memenangkan satu dari 9 perlombaan mereka di seluruh pertandingan semenjak pergantian tahun, The Saints sudah takluk 9 dari 10 perlombaan Liga terakhir mereka.

Analisa Chelsea vs Southampton

Kedua regu sudah mengecap berhasil dalam 5 dari 7 ekspedisi terakhir Southampton, mereka kecolongan di seluruh itu. Bisa jadi terdapat respon dari para pemeran Saints sehabis pemecatan Jones. Chelsea sudah kecolongan dalam 6 dari 9 perlombaan terakhir mereka. The Blues sudah seri 3 dari 4 perlombaan terakhir mereka.

The Saints mulai lagi sesudah masa Jones

Southampton mengarah ke Chelsea pada hari Sabtu mencari administrator ketiga mereka masa ini sehabis memecat Nathan Jones dini minggu ini.

Era kedudukan Jones cuma berjalan 14 perlombaan di seluruh pertandingan serta ia cuma mencapai satu kemenangan Liga Premier dalam 8 usaha, takluk dalam 7 perlombaan yang lain, meninggalkan klub di posisi terbawah Liga Premier serta terkait 4 nilai dari keamanan.

Atasan Chelsea Graham Potter sendiri terletak di dasar titik berat kokoh menjelang perlombaan hari Sabtu, dengan The Blues tanpa kemenangan dalam 4 perlombaan serta rawan tereleminasi dari Eropa sehabis kegagalan 1- 0 di tengah minggu di Borussia Dortmund.

Southampton sudah melangsungkan dialog dengan mantan administrator Leeds Jesse Marsch namun dialog itu kandas, yang berarti Ruben Selles hendak mengutip ganti sedangkan di Stamford Bridge serta berpotensi buat sisa masa ini. Southampton tampak kurang baik buat sebagian durasi saat ini, namun kita dapat memandang respon dari para pemeran mereka sehabis kehabisan administrator kedua masa ini.

Penampilan kandang Chelsea menyusut serta mereka cuma mempunyai 2 kemenangan dalam 6 perlombaan Liga terakhir mereka di Stamford Bridge. The Blues pula mempunyai catatan pemeran luka yang jauh, serta susah buat mensupport kemenangan tuan rumah dengan harga sependek itu.

Dengan sedemikian itu banyak elastis buat permainan ini, memilah hasil merupakan kewajiban yang susah, namun kedua regu buat mengecap angka nampak selaku opsi yang menarik.

Berhasil belum pasti jadi permasalahan untuk the Saints sebab mereka sudah mengecap berhasil dalam 3 dari 4 perlombaan terakhir mereka di seluruh pertandingan– tercantum dalam perlombaan melawan Newcastle serta Wolves– alhasil mereka bisa jadi bisa menciptakan jalur pergi melawan regu Chelsea yang terletak di posisi terendah dalam keyakinan diri.

Chelsea cuma mengecap satu berhasil dalam 4 perlombaan terakhir mereka namun susah buat memandang mereka main timbal di kandang melawan Saints, yang sudah kecolongan 21 berhasil dalam 11 ekspedisi Liga Premier. Senantiasa susah buat memperhitungkan gimana suatu regu hendak menjawab pemecatan seseorang administrator, namun ekspedisi ke Chelsea bisa berikan the Saints peluang buat mengklaim satu nilai serta memberhentikan 3 kegagalan berangkaian.

Chelsea bisa jadi lelah sehabis kegagalan tengah minggu mereka di Jerman, serta mereka cuma sukses mencapai satu kemenangan dalam 9 perlombaan terakhir mereka di seluruh pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain :

Chelsea (4-2-3-1) : Kepa, Thiago Silva, K. Koulibaly, B. Chilwell, R. James, H. Ziyech, R. Loftus-Cheek, K. Havertz, M. Mudryk, E. Fernández, João Félix

Pelatih : G. Potter

Southampton (5-3-2) : G. Bazunu, J. Bednarek, R. Perraud, J. Bree, M. Salisu, J. Ward-Prowse, A. Maitland-Niles, C. Alcaraz, K. Sulemana, R. Lavia, P. Onuachu

Pelatih : N. Jones

Prediksi Skor : Chelsea 2 – 1 Southampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *