Prediksi Bola Liga Inggris : Nottingham Forest vs Manchester City 18 Februari 2023

Kamuannya.net – Perkiraan Angka Nottingham Forest vs Manchester City, 18 Februari 2023, Perkiraan angka Nottingham Forest vs Manchester City dalam sambungan Premier League Sabtu ini. Manchester City hendak berupaya buat menjaga posisi paling atas dengan 3 nilai di Nottingham Forest yang diterpa cedera

Analisa Nottingham Forest vs Manchester City

Manchester City sudah memenangkan 8 dari 11 perlombaan tandang Premier League mereka. City mempunyai 5 kemenangan dalam 6 perlombaan terakhir mereka, 4 di antara lain sudah menciptakan lebih dari 2, 5 berhasil. Nottingham Forest cuma kandas mengecap berhasil dalam satu dari 11 perlombaan Premier League mereka di City Ground.

Luka menumpuk di Forest

Nottingham Forest terletak di tengah darurat luka serta mereka kelihatannya hendak menempuh petang yang susah dikala Manchester City datanga berkunjung pada hari Sabtu. Forest membuat asal usul akhir minggu kemudian dikala mereka jadi regu Premier League awal yang mengubah 2 pemeran inti dalam 10 menit awal.

Bek tengah Willy Boly serta Scott McKenna dituntut pergi sehabis cuma 7 menit dalam kegagalan 2- 0 di Fulham sebab permasalahan hamstring tiap- tiap. Kedua pemeran mengalami jampi- jampi di ruang pemeliharaan, serta mereka berasosiasi dengan pemeran semacam Taiwo Awoniyi, Cheikhou Kouyate, Omar Richards, Moussa Niakhate, serta yang lain di meja pemeliharaan.

Sehabis mengakulasi 11 nilai sepanjang 5 perlombaan Liga tidak terkalahkan yang bergengsi, Nottingham Forest mengidap kegagalan Liga awal mereka pada tahun 2023 di tangan Fulham yang mengejar Eropa yang membenarkan kemenangan 2- 0 di Craven Cottage akhir minggu kemudian.

Berhasil di kedua bagian catok durasi dari Willian serta Manor Solomon menyumpahi Tricky Trees atas kegagalan Liga ke- 10 mereka di masa ini, namun mereka sedang menahan cagak 6 nilai atas Everton yang terletak di posisi ke- 18, yang hendak mereka hadapi cuma dalam durasi 2 pekan.

Buat awal kalinya semenjak dini November, Man City bersandar manis di pucuk Liga Premier, walaupun dengan beda berhasil, sehabis mengamankan kemenangan tandang 3- 1 melawan lawan titel serta mantan atasan Arsenal pada Rabu malam.

The Citizens dengan cara mencengangkan cuma mempunyai 36% kemampuan bola di Emirates Ambang, yang terendah dalam perlombaan Liga buat regu yang diatur oleh Pep Guardiola dalam pekerjaan kepelatihannya, namun mereka menggunakan kekeliruan pertahanan dari The Gunners buat membenarkan puncak ke regu Manchester biru.

City berhasil naik ke pucuk klasemen Liga Premier dengan kemenangan atas Arsenal namun mereka bisa memilah buat membuat sebagian pergantian pada starting XI mereka pada hari Sabtu, dengan ekspedisi Liga Champions ke RB Leipzig buat bersaing pekan depan.

Penampilan kandang Forest amat bergengsi semenjak medio September namun susah buat memandang mereka bertahan melawan City. Bagian City Ground sudah mengidap 4 kegagalan kandang di seluruh pertandingan masa ini serta paling tidak terdapat 3 berhasil yang dicetak dalam 3 di antara lain.

City mempunyai 8 kemenangan tandang dalam 11 usaha di Liga Premier serta perlombaan tandang mereka pada umumnya 2, 5 berhasil per perlombaan. Forest bisa jadi bisa menaikkan enumerasi berhasil sendiri sebab mereka cuma kandas mengecap berhasil di salah satu perlombaan Liga kandang mereka, serta dengan tuan rumah kehabisan sebagian bek opsi awal kita wajib memandang paling tidak 3 berhasil.

Prediksi Susunan Pemain :

Nottingham Forest (4-2-3-1) : K. Navas, S. Aurier, W. Boly, S. McKenna, Renan Lodi, R. Freuler, Gustavo Scarpa, O. Mangala, M. Gibbs-White, C. Wood, B. Johnson

Pelatih : S. Cooper

Manchester City (4-1-4-1) : S. Ortega, J. Stones. N. Aké. Rúben Dias. İ. Gündoğan, K. De Bruyne, J. Grealish, Bernardo Silva, Rodri, R. Mahrez, E. Haaland

Pelatih : Pep Guardiola

Prediksi Skor : Nottingham Forest 0 – 4 Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *