Prediksi Bola UEFA Champions League : Real Madrid vs Liverpool 16 Maret 2023

Kamunanya.net – Perlombaan antara Real Madrid vs Liverpool pada Leg Kedua Sesi 16 Besar Liga Champions 2022 atau 2023, hendak diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabéu pada Hari Kamis, 16 Maret 2023 jam 03. 00 Wib. Real Madrid menyajikan Liverpool pada minggu ini buat membenarkan siapa yang berkuasa buat lolso ke Perempat akhir masa ini.

Lebih dahulu, pada perlombaan leg awal yang berjalan di Stadion Anfield( 22 atau 2 atau 2023), si pengunjung ialah Real Madrid sukses menaklukkan Liverpool dengan angka jitu 2- 5. Kelima berhasil dari Real Madrid dicetak oleh Vinicius Baru( 2 berhasil), Eder Militao( 1 berhasil), serta Dermawan Benzema( 2 berhasil), sebaliknya 2 berhasil Liverpool tiap- tiap dicetak oleh Darwin Nunez serta Mohamed Salah.

Pasti saja dengan hasil kemenangan itu membuat Real Madrid telah satu tahap lebih dekat ke sesi berikutnya, ialah sesi perempat akhir ataupun 8 besar Liga Champions.

Perlombaan di leg kedua ini hendak jadi determinan siapa yang hendak lulus ke sesi perempat akhir Liga Champions.

Situasi Skuad Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid mendapat modal dari kemenangan mereka di leg awal dengan angka 5- 2 dari Liverpool. Sedangkan turun kandang minggu ini jalankan leg keduanya dengan desakan game fokus besar mereka buat balik wajib lebih menang dari Liverpool.

Sedangkan dengan bimbingan si instruktur Carlo Ancelotti para punggawa wajib main maksimum buat tidak sepelekan game Liverpool di leg kedua ini.

Benzema yang di kabarkan luka enteng mungkin hendak dapat main di minggu ini buat memenuhi regu penting dengan sasaran berhasil pastinya. Turun dengan line up terbaik 4- 3- 3 Benzema dkk sedia membagikan kegagalan balik pada Salah dkk pada Liverpool.

Sedangkan itu Liverpool dengan perencanaan terbaik yang di jalani oleh instruktur Jurgen Klopp menjelang peperangan sesi 16 besar leg kedua minggu ini ke markas Real Madrid, Liverpool turun tandang dengan game yang wajib mereka optimalkan buat jauh lebih bagus minggu ini.

Sehabis memakan kegagalan jitu pada Anfield di leg awal 5- 2 Liverpool di menggugat dengan game tanpa kekurangan kekeliruan di leg kedua minggu ini. Sedangkan Salah dkk balik di perankan si instruktur buat line up 4- 3- 3 mereka.

Kedua penyerbu lainya Gakpo serta Nunez hendak di yakin instruktur balik menjalani tabrakan berarti minggu ini. Kemenangan menajdi sasaran Liverpool harus main melanda runcing serta pertahanan kuat mereka minggu ini.

Prediksi Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3) : T. Courtois, D. Alaba, Dani Carvajal, A. Rüdiger, Éder Militão, L. Modrić, F. Valverde, E. Camavinga, K. Benzema, Vinícius Júnior, Rodrygo

Pelatih : C. Ancelotti

Liverpool (4-3-3) : Alisson, V. van Dijk, A. Robertson, J. Gomez, T. Alexander-Arnold, Stefan Bajčetić, J. Henderson, Fabinho, Mohamed Salah, C. Gakpo, D. Núñez

Pelatih : J. Klopp

Prediksi Skor : Real Madrid 2 – 2 Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *