AC Milan Di Bantai Udinese Dengan Skor Telak

Kamunanya.net – Hasil perlombaan Udinese vs AC Milan di sambungan Liga Italia( Serie A) 2022 atau 23, Pekan( 19 atau 03 atau 23), selesai dengan kegagalan untuk regu pengunjung.

AC Milan kandas mengkudeta Inter Milan di posisi kedua klasemen berakhir rebah dengan angka 1- 3 dalam lawatannya ke markas Udinese, Dacia Arena.

Berkompetisi selaku regu pengunjung, regu berjuluk Rossoneri itu wajib menyambut gawangnya dibobol 3 kali oleh tuan rumah melalui Roberto Pereyra, Beto, dan Kingsley Ehizibue. Sebaliknya satu berhasil regu pengunjung dicetak Zlatan Ibrahimovic melalui titik putih.

Sebab hasil ini, Milan juga wajib terhalang di tingkatan ke- 4 klasemen dengan raihan 48 nilai. Letaknya dapat saja tergusur bila AS Bulu halus yang terdapat di tingkatan kelima dapat mencapai kemenangan di minggu ke- 27 anti Lazio.

Jalannya Pertandingan

Semenjak sesi awal diawali, Udinese yang berperan selaku tuan rumah langsung tampak melanda serta mengurung pertahanan Milan.

Hasilnya juga setelah itu datang untuk tuan rumah di menit ke- 10 berakhir Roberto Pereyra sukses mengecap berhasil dengan sonteka terukurnya. Angka jadi 1- 0.

Berakhir berhasil itu Milan juga setelah itu tampak melanda serta menghasilkan sebaris kesempatan buat membuat berhasil penyama peran.

Baca juga : Atletico Madrid Hancurkan Valencia Dengan Skor 3-0 Tanpa Balas

Upaya itu setelah itu terkini tiba di penghujung sesi awal yang penuh drama, di mana Milan menemukan hadiah denda yang sukses dieksekusi Zlatan Ibrahimovic alhasil angka jadi 1- 1.

Tetapi menghadap sesi awal berakhir, Udinese yang wajib tampak tanpa pelatihnya dampak dikartu merah, sanggup balik menang melalui sontekan Beto alhasil angka jadi 2- 1.

Angka 2- 1 juga setelah itu menutup catok awal antara Udinese vs AC Milan.

Sesi Kedua

Di sesi kedua, Milan tampak berkuasa buat berupaya memperoleh berhasil penyama peran atas Udinese.

Serbuan untuk serbuan dilancarkan oleh pihak AC Milan. Tetapi tidak terdapat kesempatan matang yang terwujud sebab rapatnya pertahanan Udinese.

Malahan AC Milan yang kesenangan melanda kena getahnya, sehabis Udinese sanggup mengecap berhasil ketiganya di peperangan ini di menit ke- 70.

Merupakan Kingsley Ehizibue yang sukses mengecap golnya dengan mengambil bola pas di wajah gawang AC Milan. Angka jadi 3- 1.

Sampai merambah menit- menit akhir, Stefano Pioli yang melaksanakan pergantian pemeran tidak sanggup bawa AC Milan menghasilkan kesempatan serta menghasilkan berhasil.

Susunan Pemain :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *