3 Klub Elite Siap All-out Rafael Leaoc dari AC Milan

kamunanya.net – Klub Liga Italia, AC Milan, wajib ekstra cermas karena performa apik para aktornya menarik atensi para regu raksasa Eropa.

Keberhasilan AC Milan di scudetto serta gacor di semifinal Liga Champions ingin menaikkan harga para pemain.

Klub Liga Inggris, Manchester United, belum lama dikabarkan sedia bawa balik Fikayo Tomori ke Premier League.

Walaupun sedemikian itu, dikutip dari Dialy Mail, Man United ditentukan akan merogoh kocek ekstra dalam karena kontrak Tomori di Rossoneri di ketahui berakhir di tahun 2027.

Bukan hanya Man United, apalagi Tottenham pula terpikat buat memboyong Tomori yang telah mempunyai pengalaman bermain di Inggris serempak Chelsea.

Salah satu alibi Man United mau memboyong Tomori tidak lain merupakan penampilan jatuh dari Harry Maguire. 2 blundernya di peperangan Liga Europa anti Sevilla buat gemas para partisan serta manajemen.

Sedangkan itu, Tomori bukan salah satunya yang laris keras di golongan pelacak kemampuan. Rafael Leao juga saat ini sedang rawan buat meninggalkan San Siro.

Belum lama, perpanjangan kontrak Rafael Leao yang hendak selesai pada Juni 2024 memanglah berjalan lembut. Kedua koyak pihak akur buat perpanjang kontrak.

Tidak hanya itu, permasalahan pinjaman dengan klub Sporting CP juga telah ditangani oleh owner Leao lebih dahulu, Lille.

Tetapi, lagi- lagi Paolo Maldini terbuat pusing, karena klub- klub Inggris sedia all- out buat si bintang saat sebelum teken kontrak terkini.

Chelsea Mundur, 3 Klub Mengawasi Kencang Leao Pemain AC Milan

Mukjizat performa Rafael Leao di Liga Champions membangkitkan balik atensi para regu raksasa Eropa buat memboyongnya pada pasar uang memindahkan.

Fichajes memberi tahu, 2 klub besar dikala ini tengah memantau Leao. Tetapi di antara 2 julukan itu tidak terdapat Chelsea yang memanglah telah terlanjur mundur.

Kedua regu yang dikabarkan mau membajak Rafael Leao dari AC Milan merupakan Manchester City serta PSG.

Informasinya, keduanya sedia all- out nama lain mati- matian buat memboyong si pemaiin. Pasti ini merupakan suasana susah untuk manajemen Milan.

Terdapat mungkin ajuan di luar akal dapat disodorkan yang tidak dapat membuat Garry Cardinale mengatakan tidak.

Tidak hanya itu, Liverpool pula memantau kencang Rafael Leao. Dikutip dari Sempre Milan, Jurgen Klopp tengah mencari penyerbu belia terkini yang dapat tingkatkan mutu regu.

The Reds juga memandang perihal itu terdapat dalam diri Rafael Leao. Terlebih, aturan 4- 3- 3 versi Klopp amat sesuai buat dirinya.

Walaupun sedemikian itu, nyaris ditentukan para regu peminat Rafael Leao ataupun Fikayo Tomori wajib merogoh kocek ekstra dalam.

Buat Tomori, Milan paling tidak tidak hendak melepas bila ajuan yang masuk di dasar 80 juta euro, mengenang kontraknya yang sedang jauh.

Sedangkan buat Rafael Leao, pasti AC Milan hendak berlatih dari permasalahan Donnarumma serta cuma hendak menyambut ajuan di atas 100 juta euro pada pasar uang memindahkan masa panas esok.