Alvaro Morata bakal Gantikan Ibrahimovic di Ac Milan

Alvaro Morata

kamunanya.net – AC Milan mulai memusingkan karangan lini depan buat periode depan. Rencananya terdapat satu personel yang dibuang serta satu personel dihadirkan selaku pengganti.

aktor yang kayanya besar hendak disingkirkan ialah Zlatan Ibrahimovic. Bukan saja karna kontraknya hendak lekas habis, tapi serta luka yang rentan kumat.

Dalam 2 periode terakhir, personel berumur 41 tahun itu lebih selalu berkutat dengan luka ketimbang bermain. Milan mulai pikir jauh buat memberinya kontrak hangat lagi.
Olahraga beriktikad Milan memusingkan alternatif lain buat mengubah Ibrahimovic. Salah satunya ialah mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Langkah Cepat dari Ac Milan

kesempatan Morata berseragam Rossoneri di periode 2023/2024 layak terbuka. penyerbu asal Spanyol ini kontraknya hendak habis pterdapat 2024.
Namun, Milan mesti mengambil prosedur kilat. soalnya, ada kemungkinan serta kalau Morata bertahan di Atletico. Beberapa kabar di Spanyol beriktikad kalau Atletico
terpincut buat menjaga personel berumur 30 tahun itu lebih lama. Namun bukan tak mungkin Ateltico akan melepasnya apa bila ada tim yang nekat membayar mahal untuk Morata.

Atletico Madrid Bisa Cari Pengganti Morata

Andai Morata benar-benar di leps oleh Atletico Madrid, maka mereka akan berinvestasi pada pemain muda untuk proyek jangka panjang, sebab Griezman yang
merupakan tandem Morata juga sudah tak lagi muda, jadi akan menjadi keuntungan bila mereka bisa mendapat penyerang muda berkualitas dari hasil penjualan Morata

prestasi Membaik

Bahkan Morata sebelumnya memanglah senggang masuk catatan jual Atletico 2 kali. kesatu ketika rata-rata periode ini alias pada Januari 2023 kemudian.
Akibat tidak mendatangi mendeteksi calon pemesan, Atletico mengambil keputusan buat senantiasa melelangnya di akhir periode. lamun penampilan Morata selalu
sembuh semenjak tidak jadi dijual. tentang ini yang jadi evaluasi untuk Atletico buat menjaga si personel.

Hati-hati

Selain mesti bersaing dengan Atletico, Milan serta mesti hati-hati dengan belokan dari klub lain. lantaran, Juventus informasinya senggang sungguh mau
reuni dengan mantan pelakunya itu. Manchester United yang membutuhkan seseorang penyerbu tengah serta sempat memasukkan panggilan Morata di catatan gaji.