Dujuan Richards: Pemain Jamaika Ini Resmi Jadi Rekrutan Ketiga Chelsea di Musim Panas 2023

kamunanya.net – Dujuan Richards, Klub Liga Premier Chelsea telah secara resmi mengumumkan rekrutan ketiga mereka musim panas ini. The Blues berhasil mendapatkan jasa Dujuan Richards di Stamford Bridge.

Chelsea dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain baru musim panas ini. The Blues saat ini sedang dalam proses pembenahan skuat setelah finis di urutan ke-12 klasemen akhir EPL musim lalu.

Chelsea telah merekrut dua pemain sejauh ini. Mereka telah menandatangani Alex Matos dan Christopher Nkunku untuk memperkuat tim mereka.

Chelsea baru-baru ini secara resmi mengumumkan rekrutan ketiga mereka. Tim London Barat berhasil mengamankan jasa Dujuan Richards.

Siapa Richard? Lihat informasi lengkap di bawah ini.

Striker Berbakat Dujuan Richards

Striker anyar Chelsea, Dujuan Richards

Di situs resmi mereka, Chelsea memperkenalkan Richards sebagai rekrutan baru musim panas ini.

Penyerang berusia 17 tahun itu saat ini membela Akademi Phoenix Jamaika. Dia menunjukkan bakat luar biasa sejak usia dini.

Berkat bakatnya yang luar biasa, Richards melakukan debutnya untuk timnas Jamaika dan diharapkan menjadi bagian dari skuad Jamaika untuk Piala Emas 2023.

Gabung di Oktober

Menurut pernyataan resmi Chelsea, Richards tidak langsung bergabung dengan tim The Blues.

Ia akan bergabung pada pertengahan musim 2023/2024 mendatang. Karena Anda harus berusia 18 tahun sebelum bisa pindah ke Inggris.

Dia baru saja berulang tahun pada Oktober 2023, jadi dia hanya akan dikontrak oleh Chelsea sebagai pemain di jendela transfer musim dingin.

Rekrut Striker Lagi

Selain Richards, Chelsea juga semakin dekat untuk mendatangkan striker lain musim panas ini.

The Blues akan menyelesaikan transfer Nicolás Jackson dari Villarreal minggu depan.