Fans Manchester United Gelar Demo Besar-besaran di Old Trafford

kamunanya.net – Markas Manchester United Old Trafford akan dipadati fans Manchester United pada Selasa (26/6/2023) besok. Sekelompok penggemar Setan Merah akan mengadakan protes besar-besaran.

Demo ini dimulai oleh sekelompok pendukung United yang disebut ‘The 1958’. Melalui akun media sosialnya, The 1958 mengajak para fans United untuk berkumpul di luar Old Trafford pada Selasa (26/6/2023) waktu setempat.

Penggemar United telah diminta untuk mengemasi tas mereka di Old Trafford. Mereka juga meminta suporter MU mengenakan atribut kuning-hijau yang menjadi simbol perlawanan terhadap pemilik MU saat ini, keluarga Glazer.

Mengapa The 1958 memutuskan untuk melakukan demo besar-besaran? Lihat informasi lengkap di bawah ini.

Sudah Muak Manchester United

Menurut laporan di Manchester Evening News, tujuan utama protes tersebut adalah untuk menekan keluarga Glazer agar segera menjual Manchester United.

Sejak akhir 2022, pengusaha asal Amerika Serikat itu telah menyatakan akan menjual Manchester United. Namun untuk saat ini mereka sepertinya enggan menyerahkan The Red Devils ke tangan investor baru.

1958 muak mengelola Glazers di MU. Maka mereka menyiapkan demo agar Glazers segera meninggalkan Manchester United.

Fans Manchester Cari Momen

Menurut laporan yang sama, ada alasan The 1958 memilih menggelar aksi protes massal pada Selasa (27/6/2023) besok.

Besok Manchester United akan meluncurkan jersey untuk musim 2023/2024 mendatang. Omong-omong, peluncuran ini akan berlangsung di Old Trafford Megastore.

1958 berharap dengan protes besar-besaran di masa penting ini, keluarga Glazer akan mengindahkan permohonan mereka.

Sulit Beli Pemain

Menurut kabar yang beredar di Inggris, lambatnya proses penjualan Manchester United memengaruhi persiapan Erik Ten Hag menghadapi musim 2023/2024.

Pelatih sedang berjuang untuk membawa pemain yang dia inginkan ke pasar ini.