Here We Go! Arsenal Kunci Transfer Jurrien Timber

kamunanya.net – Arsenal dilaporkan hampir mengamankan penandatanganan ketiga musim panas ini. The Gunners akan mendatangkan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.

Arsenal telah banyak berinvestasi di bursa transfer musim panas ini. The Gunners ingin memperkuat rosternya agar menjadi penantang serius perebutan gelar musim depan.

Kai Havertz menjadi rekrutan pertama Arsenal musim panas ini. Cannon London juga dilaporkan memblokir transfer Declan Rice dari West Ham.

Fabrizio Romano menginformasikan bahwa Arsenal akan segera memblokir transfer ketiganya. Pakaian London utara akan mengamankan layanan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.

Jurrien Timber Sudah Sepakat

Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber

Menurut laporan Romano, Arsenal berhasil mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam terkait transfer Timber.

Arsenal akan membayar 40 juta euro untuk jasa bek tersebut. Selanjutnya, mereka akan membayar lima juta euro lagi dalam bentuk suplemen.

Penambahan dalam kontrak ini akan cukup mudah dilakukan. Karenanya, hampir dipastikan Ajax akan menerima lima juta euro tersebut dari Arsenal.

Segera Tes Medis

Menurut laporan yang sama, Arsenal saat ini sedang mengerjakan proses transfer kayu.

Sang bek diperkirakan akan segera terbang ke Inggris. Dia akan menjalani tes medis di Arsenal dalam beberapa hari mendatang.

Selanjutnya, ia akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru The Gunners.

Kontrak Jangka Panjang

Romano juga mengungkapkan bahwa Timber telah mencapai kesepakatan jangka panjang dengan Arsenal.

Ia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun untuk membela The Gunners hingga 2028.