Arsenal kemungkinan bisa angkat piala Premier League

kamunanya.net Legenda Manchester United, Roy Keane mengakui kini sudah mulai ragu akan kejuaraan Manchester City untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Keane kini lebih mempercayai Arsenal bisa menggangkat kejuaraan Premier League

Oktober lalu, Keane pernah menggatakan bahwa City menjadi calon terkuat untuk menjuarai Liga Inggris musim 2023/2024 ini. Namun kini pria Irlandia tersebut mulai ragu dengan pikiranya yang bulan october lalu mempercayai bawasanya Manchester city akan angkat piala premier league.

Penyebabnya Manchester city tidak terlalu bagus saat bermain di liga saat ini. Pasukan Manchester city kini tercatat selalu bermain seri dalam tiga laga terakhir di liga Premier League.

Informasi Terbaru, City ditahan imbang oleh Tottenham dengan skor 3-3 kala menjamu tim papan atas lainnya,

Tottenham dalam laga pekan 14 di kandang ya Manchester City pada Minggu (3/12/2023) malam WIB.

Keraguan Roy Keane Kepada Manchester City

Berbicara di Sky Sports, Keane membicarakan sejumlah alasan yang membuat dirinya sekarang mulai meragukan Man City untuk bisa menajadi juara Premier League.

“Disisi laen mantan pemain Manchester United megungkapkan omogan ya, Yaitu Roy Keane mulai ragu apakah City akan memenangkan gelar itu kejuaraan Premier League,” Ucapan Keane.

 

Roy Keane Mempercayai Arsenal Akan Angkat Piala Premier League 

 

Lebih lanjut, Roy Keane pun membicarakan dua kandidat terkuat yang bisa angkat piala Premier League, di akhir musim nanti.

Nama tim yang terdepan menurut Keane adalah tim Arsenal yang saat ini di puncak klasemen Primier League.

“Tetapi yang pasti saya melihat Arsenal dan Liverpool sedang berjuang habis habisan untuk mendapatkan peringkat papan atas Premier League.

tetapi saya lebih yakin Arsenal dengan kekuatan dan kedalaman yang mereka miliki serta pengalaman dari tahun lalu.” tukas Keane.

Terlepas dari prediksinya ini, mantan pemain Manchester United yaitu Keane menegaskan bahwa ia tetap tak bisa mencoret

Man City dari perebutan juara Liga Inggris musim ini.

Pemain arsenal : David Raya (GK); B. White, W. Saliba, Ga. Magalhães, O. Zinchenko, D. Rice, K. Havertz, M. Ødegaard, B. Saka, G. Martinelli, G. Jesus.

Pemain Manchester City : Ederson (Gk); K. Walker, Ruben Dias, J. Gvardiol; Rodrigo, M. Akanji; P. Foden, J. Alvarez, B. Silva, J. Doku; E.Haaland