Arsene Wenger Sangat Merasa Menyesal, Arsenal Gagal Dapatkan Kylian Mbappe

kamunanya.net – Arsene Wenger mengakui rasa kekecewaannya dikarenakan ia tidak dapat mengontrak
Kylian Mbappesaat ia masih menjabat.Pemain Prancis itu sangat ingin sekali membawa pemain sayap
itu ke Stadion Emirateskembali ketika ia sedang berada di Monaco.Tetapi, ia bermain bola secara reguler dan berakhir berhasil pindah ke Paris Saint-Germain.
“Itu adalah berita yang sangat mengejutkan sekali bagi dunia sepak bola, dan juga merupakan berita yang sangat nyata sekali.
Melihat gallry [Mbappe yang mengenakan seragam Arsenal], sedikit sangat menyakiti hati saya,” ujar Wenger kepada stasiun tv Prancis,
TF1.“Saya mencoba untuk mengunjungi rumah orang tuanya dan mencoba meyakinkan kembali mereka.pada saat itu,
ia sangat pemalu, orang-orang ramai mulai meminta tanda tangan pertamanya saat di Monaco,” katanya.

Arsene Wenge,ia memilih real madrid

Gambar

Arsene Wenger,Masa depan pemain yang berusia 25 tahun itu selalu menjadi perbincangan yang sangat di bursa transfer. Mbappe beritahu PSG bahwa ia tidak ingin untuk memperpanjang kontraknya setelah akhir musim depan ini.
Paris Saint-Germain (PSG),itu akhirnya kehilangan seorang Mbappe dengan status bebas transfer. PSG awalnya berusaha untuk mendorong Mbappe keluar musim panas ini, tapi harga yang diminta oleh nya sembilan digit dan gaji sang striker yang monumental terbukti menjadi masalah besar.

Arsene Wenge ia pilihan Besar

Kylian Mbappe berulang- ulang kali membaritahu kalau ia ingin melanjutkan karier di PSG musim depan ini dan telah membuat keputusan.“Pada awal kali karier Anda, Anda sama sekali memiliki terlalu banyak sekali tekanan di awal dan mereka berhasil membujuknya untuk ia terus memperpanjang kontraknyadengan membuat janji kepadanya bahwa dia akan bermain lebih mudah di Monaco
dibandingkan di Arsenal, Liverpool atau Real Madrid.
“Kami sudah memberitahu bahwa orang tuanya sudah menasihatinya dengan sangat baik sekali dan ia telah mengambil keputusan yang tepat sekali.”