Adrien Rabiot Keluar Dari Juventus, Menuju Manchester United

kamunanya.net – Adrien Rabiot pemain dari Timnas Prancis itu dikabarkan telah fix untuk meninggalkan Juventus dan ia berencana
untuk bergabung dengan klub Manchester United.

Beberapa tahun terakhir ini, Rabiot memainkan peran ynag bisa di bilang penting di dalam skuat Juventus. Ia telah menjadi andalan Massimiliano Allegri di line tengah Si Tuan Tua.

Tetapi belakangan ini ada banyak berita yang terkait tentang sang pemain ini. dikarenakan kontrak dari Rabiot bersama klub Juventus akan berakhir pada akhir bulan Juni 2024 ini.

Adrien Rabiot Merasa Tidak Capai Kata Sepakat

Putuskan Cabut Dari Juventus, Adrien Rabiot Menuju Manchester United? |  Goal.com Indonesia

Adrien Rabiot sebenarnya ia lagi membicarakan tentang kontrak baru dari pemain gelandang ini. Tetapi mereka gagal untuk mencapai kata sepakatan.

Rabiot beranggapan kalau tawaran yang diberikan oleh Juventus itu sangat terlalu rendah. dan Sementara Juventus tidak mau untuk menuruti permintaan gaji dari Rabiot yang setingi selangit.

keadaa ini banar benar membuat pola pikir sang Rabiot sangat mantap untuk segea pergi dari Turin di musim panas ini.

Akan Pindah ke MU

Juventus, si rivede Rabiot: il francese è tornato in gruppo | News

Tentang laporan yang sama, Rabiot kini sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk berpindah ke Inggris. dia dilaporkan ingin sekali bergabung dengan klub Manchester United.

Kubu iblis Merah itu memang cukup sering sekali berkaitan dengan Rabiot.Dikarenakan mereka memang lagi memerlukan jasa para pemain baru di musim panas ini.

Pada saat ini manajemen MU diberitakankan telah mulai menjalin komunikasidan pembicaraan dengan Rabiot. Mereka berdua sangat berharap bisa mencapai kata sepakat untuk via transfer sang pemain gelandang.

Fokus ke Euro Dahulu

Max Allegri và Adrien Rabiot tiếp tục trụ lại Juventus | CHUYÊN TRANG THỂ  THAO

Berita untuk saat ini, sepertinya Rabiot menyerahkan semua pembicaraan dengan MU kepada sang agen kepercayaannya.

Sang pemain gelandang untuk saat ini memutuskan kalau ia akan fokus dahulu bersama Timnas Prancis di ajang Euro 2024.