Cristiano Ronaldo Setelah Menghajar Turki, Ia Ingin Cepat Memenangkan Euro 2024

kamunanya.net – Cristiano Ronaldo, buka bicara kalau dirinya ini sudah sangat tidak sabar untuk bisa memenagkan pertandingan dan membawa negara yang di cintainya untuk juara Euro 2024.

Portugal baru saja berjumpa dengan Turki di matchday 2 Grup F Piala Eropa 2024 di Signal Iduna Park, Sabtu (22/06/2024). setelah tampil dengan cukup solid di laga tersebut.

Kemudian Mereka bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang telak yaitu 0-3 atas Turki. Gol-gol Portugal ini terbentuk dari gabungan aksi Bernardo Silva dan Bruno Fernandes.

Satu gol lagi terjadi yaitu dari gol bunuh diri Samet Akaydin. Hasil yang sangat positif itu memastikan kalau Portugal akan mendapat tiket
lolos ke babak selanjut nya yaitu babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Sabar Juara Euro 2024

Kualifikasi Euro 2024 - Cristiano Ronaldo OTW Lolos ke Turnamen Terakhirnya  Dini Hari Nanti - Bolasport.com

Cristiano Ronaldo ikut senang atas kemenangan yang telah berhasil di raih negara nya.Saat itu ia memang tidak mencetak sama sekali gol akan tetapi ia membuat assist agar terciptanya gol dari Bruno Fernandes.

Selesai dari pertandingan, Ronaldo akhirnya buka suara di akun Instagram pribadi miliknya. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk membawa Portugal ke juara Piala Eropa 2024 ini.

“Semakin kita bisa dengan cepat dan pasti dijamin akan mendapat tempat yang pertama. Ia sangaat bangga sekali dengan tim ini, dan
kami adalah Portugal!”

Mendapatkan Pujian dari Roberto Martinez

Roberto Martinez Jelaskan Mengapa Portugal Masih Butuh Cristiano Ronaldo Di  Euro 2024 | Goal.com Indonesia

Setelah selesai pertandingan Turki vs Portugal, Ronaldo mendapatkan pujian dari sahabatnya yaitu Roberto Martinez. Dia merasakan senang sekali kalau Ronaldo tak bermain dengan egois.

“Untuk saya, apa saja yang dilakukannya itu sesuatu yang sangat luar biasa sekali . Di depan kiper lawan, dia lebih memilih untuk memberikan bola yang di bawaknya ke Bruno Fernandes,” ujar Martinez di confers resmi UEFA.

” yang dia perbuat itu adalah sebuah perbuatan yang sangat teladan yang sangat perlu ditunjukkan ke semua akademi klub yang berada di
Portugal ataupun di dunia. Apa yang dia perbuat itu kalau ia menunjukkan bahwa yang paling penting dalam klub sepak bola itu ialah
kepentingan sesama tim,” serunya.