Nacho Fernandez Akan Meninggalkan Real Madrid, Akan Gabung Ke Al Qadsiah

kamunanya.net Nacho Fernandez akan berlayar saat musim depan mulai ia menemukan titik terang. seorang bek ini dikabarkan telah menentukan tekad untuk bergabung dengan salah satu Klub Saudi Pro League, yaitu Al Qadsiah.

Nacho ialah salah seorang pemain yng penting untuk Real Madrid. Sudah lebih satu dekade dia untuk memperkuat line pertahanan El Real.

Tetapi belakangan ini ada banyak sekali spekulasi tentang masa depan seorang bek ini.dan Kontraknya akan segera habis pada akhir bulan ini dan dia sejauh ini ia belum mau untuk menandatangani kontrak yang baru di Bernabeu.

Fabrizio Romano mengabarkan kalau Nacho tidak akan bertahan lama di Real Madrid. Dia telah memutuskan untuk berpindah ke klub Arab Saudi.

Nacho Fernandez Telah Sepakat

Putuskan pindah dari Real Madrid, Nacho segera berlabuh dengan Al Qadsiah -  Alonesia

Menurut laporan dari Romano, Nacho telah memiliki kesepakatan yang sah dengan salah satu klub Saudi Pro League,yaitu Al Qadsiah.

Kedua pihak sudah membicarakan hal ini semenjak beberapa hari yang berlalu. Dalam pertemuan itu mereka membicarakan tentang itu, Al Qadsiah memberikan tawaran yang benar benar sanat menarik untuk seorang bek.

Pada akhirnya Nacho menyepakati dan langsung menandatangani kontraknya di Al Qadsiah. Dia akan bermain di klub Arab Saudi untuk kurang waktu dua tahun ke depan.

 Mempersiapkan Dokumen

PIFA || Nacho Fernandez Resmi Jadi Kapten Baru Real Madrid Usai Perpanjang  Kontrak

laporan dari Romano, proses berpindahbnya Nacho ke Al Qadsiah hampir selesai.Seorang bek ini dilaporkan sudah melakukan tes kemedisan di Al Qadsiah saat awal pekan kemarin. Proses tes medis talah dilaporkan berjalan dengan lancar.

untuk Saat ini pengacara Nacho dan perwakilan Al Qadsiah telah mempersiapkan kontrak seorang bek. Dalam waktu dekat-dekat ini mereka akan segera mengumumkan transfernya tersebut.

Mencari pengganti

Real Madrid memutuskan kapten baru saat Nacho hampir keluar - Pahami

Real Madrid dikabarkan telah mempersiapkan diri untuk kepergian Nacho di musim panas ini.Los Blancos dilaporkan akan memboyong Leny Yoro dari Lille sebagai pengganti dari Nacho.