Wojciech Szczesny Masih Belum Percaya bisa Bermain Untuk Barcelona

kamunanya.net – Wojciech Szczesny membuat pengakuan. Kiper asal Polandia itu mengaku tak percaya bisa bermain untuk Barcelona.

Seperti kita ketahui, Szczesny gantung sepatu pada musim panas lalu. Ia memutuskan pensiun setelah Juventus memutus kontraknya.

Namun, tiga bulan kemudian, Szczesny memutuskan keluar dari masa pensiunnya. Ia menerima tawaran Barcelona untuk menjadi penjaga gawang mereka setelah Marc-André ter Stegen mengalami cedera serius.

Szczesny mengaku hingga saat ini masih belum percaya bisa bermain untuk Barcelona. Segalanya tampak tidak nyata bagi kiper.

Wojciech Szczesny Tidak Percaya

Image

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Szczesny tidak pernah menyangka bisa bermain untuk Barcelona.

Ia mengatakan, saat memutuskan pensiun dari sepak bola, ia tidak pernah berpikir untuk kembali ke lapangan.

“Jika Anda mengatakan kepada saya sebulan lalu bahwa saya akan bermain untuk Barcelona, ​​​​saya akan tertawa terbahak-bahak,” kata Szczesny.

Hanya Untuk Barcelona

Image

Wojciech Szczesny mengaku awalnya bertekad pensiun sepenuhnya dari sepak bola.

Meski demikian, ia mengaku kesempatan membela Barcelona tidak boleh disia-siakan. Terakhir, ia turun gunung untuk membela tim Catalan.

“Saya tidak akan kembali dari masa pensiun jika ada klub lain yang mengundang saya. Jika saya mengatakan tidak kepada Barcelona, ​​maka saya adalah seorang pengecut yang takut dengan tantangan,” tutupnya.

Tidak Ada Garansi

Szczesny sendiri menghadapi perjuangan untuk menjadi kiper utama Barcelona di sisa musim ini.

Hansi Flick menegaskan, sang kiper harus menunjukkan bahwa dirinya layak menjadi kiper utama Barcelona jika ingin bermain.