Selamat! Bintang Chelsea Cole Palmer Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September

kamunanya.net – Bintang Chelsea Cole Palmer dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September 2024/2025. Sepanjang September, Cole Palmer memainkan empat pertandingan Liga Inggris. Dia bermain melawan Crystal Palace, Bournemouth, West Ham dan Brighton.

Pada laga melawan Palace, Chelsea hanya berhasil bermain imbang 1-1. Namun, di tiga laga berikutnya, Palmer membantu The Blues meraih kemenangan.

Dalam empat game tersebut, Palmer mencatatkan 6 G/A. Rinciannya lima gol dan satu assist.

Pengumuman Premier League

Image

Dari empat laga, penampilan paling sensasional Cole Palmer terjadi pada laga melawan Brighton. Saat itu ia mencetak empat gol sekaligus.

Ia juga menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak empat gol di paruh pertama pertandingan di kompetisi tersebut. Sedangkan pada laga melawan Palace ia mencetak assist dan pada laga melawan West Ham mencetak gol.

“Bintang Chelsea memenangkan penghargaan bulan September setelah bulan luar biasa yang mencakup empat gol bersejarah dalam satu pertandingan.”

“Cole Palmer dinobatkan sebagai Pemain Terbaik EA SPORTS Bulan September 2024”. Demikian sebagian pernyataan dari situs resmi Liga Inggris.

Penghargaan Kedua Cole Palmer

Cole Palmer returns from England duty | News | Official Site | Chelsea  Football Club

Ini bukan pertama kalinya Palmer memenangkan penghargaan ini. Dia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan April 2024.

Sedangkan untuk meraih penghargaan ini, Palmer menyisihkan tujuh kandidat lainnya. Dua di antaranya adalah bintang Liverpool Luis Díaz dan Ryan Gravenberch.

Lalu ada bek Arsenal Gabriel Magalhaes. Striker Aston Villa Ollie Watkins juga tampil.

Pemain Newcastle Harvey Barnes juga ada dalam daftar. serta pemain Fulham Raúl Jiménez dan pemain Everton Dwight McNeil.