Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan Vs Udinese 19 Oktober 2024

Ac Milan

kamunanya.net – Ac Milan akan Menjamu Udinese dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Italia yang akan di mainkan di stadion San Siro, Sabtu 19 Oktober 2024.

Milan Targetkan 3 Poin di Kandang

Rossoneri mengawali musim ini dengan start yang tak cukup bagus sebab catatan 5 pertanfdingan terakhir mereka di semua kompetisi tidaklah bagus, total mereka hanya mencatatkan dua kemenangan dan 3 kali kalah. Pergantian pelatih juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan permainan mereka belum stabil saat ini. Paulo Fonseca ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Stefano Pioli, Mantan pelatih Shaktar donesk ini masih butuh penyesuaian untuk bisa menerapkan taktik yang di inginkannya.

Rafael Leao dan kawan-kawan siap tampil maksimal guna mengamankan poin penuh di kandang, bermain di hadapan pendukung sendiri tentu saja memberikan nilai tambah bagi mereka. Kemenangan kontra Udinese di harapkan mampu menambah moral dan mental pemain untuk menatap laga berikutnya.

Udinesse Siap Kejutkan Publik Tuan Rumah

Udinese tengah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk bertandang ke san siro, 3 poin menjadi target mereka untuk di bawa pulang.
Alexis Sanchez dan rekan-rekan siap membuat publik tuan rumah terdiam. K. Runjaic mengatakan bahwa timnya sangat termotivasi dan tidak sabar untuk menghadapi Rossoneri.
Kemenagan konta tim tuan rumah akan jadi momentum bagus bagi mereka setelah serangkaian hasil minor yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terkahir.

Prediksi Formasi Susunan Pemain : Ac Milan Vs Udinese

AC Milan : (4-2-3-1)

M. Maignan, F. Tomori, M. Thiaw, M. Gabbia, Emerson Royal, C. Pulišić, T. Reijnders, Y. Fofana, Álvaro Morata
T. Abraham, Rafael Leão

Pelatih : P. Fonseca

Udinese : (3-5-2)

M. Okoye, C. Kabasele, K. Ehizibue, J. Bijol, J. Zemura, I. Touré, J. Karlström, J. Ekkelenkamp, Oier Zarraga
Brenner, Iker Bravo

Pelatih : K. Runjaić

Prediksi Skor : Ac Milan 2 – 0 Udinese