Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Barcelona Vs Sevilla 21 Oktober 2024

Barcelona

kamunanya.net – Barcelona akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke 10 yang akan di masinkan di staion Olimpic Luis Companys, Senin 21 oktober 2024.

Barcelona Dalam Performa Terbaik

Sejak dilatih oleh Hansi Flick Barcelona menunjukan pengikatan performa yang luar biasa, terbukti saat ini mereka memuncaki klasmen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 24 dari 9 pertandingan, mereka unggul 3 poin dari rival abadi mereka Real Madrid yang kini duduk di peringkat ke-2 yang saat ini telah mengumpulkan 21 poin. El Barca juga menujukan performa yang bagus dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang dengan rincian kali menang dan satu kali kalah.

Hansi Flick meminta anak asuhnya untuk tak meremehkan sang tamu sebab mereka bisa saja membuat kejutan.
Oleh Sebab itu sang pelatih asal Jerman akan menurunkan pemain terbaiknya guna mengamankan 3 poin di kandang dan terus menjaga jarak dari kejaran rival mereka Real Madrid.

Sevilla Siap Tampil Maksimal

Meski bersatus sebagai tim tamu namun Sevilla tak gentar mengahadapi Barcelona yang terkenal sangat kuat ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.
Peerforma Sevila dari 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi tidaklah terlalu mencolok sebab mereka hanya menang 3 kali imbang 1 kali dan kalah 1 kali.
Saul Nigues dan kawan-kawan berambisi untuk membawa pulang kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di klasmen sementara Liga Spanyol saat ini.

Prediksi Susunan Pemain : Barcelona vs Sevilla

Barcelona : (4-2-3-1)

Iñaki Peña, Iñigo Martínez, J. Koundé, Héctor Fort, Pau Cubarsí, Pedri, F. de Jong, R. Lewandowski, Eric García, Raphinha, Lamine Yamal

Pelatih: H. Flick

Sevilla : (4-2-3-1)

Ø. Nyland, Adrià Pedrosa, L. Badé, Jesús Navas, José Ángel Carmona, N. Gudelj, L. Agoumé, D. Lukébakio, C. Ejuke, Peque Fernández, Isaac Romero

Pelatih : García Pimienta

Prediksi Skor : Barcelona 1 – 2 Sevilla