Arda Guler Dikabarkan Akan Kembali ke Turki, Begini Kata Fabrizio Romano

kamunanya.net – Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano mengetahui spekulasi seputar masa depan Arda Guler. Sang gelandang tidak akan meninggalkan Real Madrid pada awal tahun 2025.

Arda Guler mendapati dirinya berada dalam situasi yang sangat rumit di Real Madrid. Jatah bermain yang didapatnya selama ini terbilang minim.

Situasi tersebut membuatnya ingin hengkang dari Real Madrid pada awal tahun 2025. Kebetulan mantan klubnya, Fenerbahce, ingin menggunakan jasanya kembali.

Namun, Romano mengabarkan bahwa rumor Güler akan kembali ke Fenerbahce tidak benar. Sang pemain telah memutuskan untuk bertahan di Real Madrid.

Arda Guler Ingin Berjuang

Arda Güler: "I want to continue scoring goals like this"

Menurut Romano, Arda Guler belum mempertimbangkan untuk berpindah klub pada tahun 2025.

Dia yakin Real Madrid adalah klubnya. Ia pun yakin punya kemampuan untuk sukses di Los Blancos.

Jadi daripada pergi, dia lebih memilih tinggal dan memperjuangkan tempatnya di sana.

Optimistis Dapat Kesempatan

Profil Arda Guler, Lionel Messi dari Turki yang Baru Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Guler sama sekali tidak khawatir dengan kurangnya menit bermain yang diterimanya saat ini.

Dibandingkan musim lalu, Guler yakin ia mendapat menit bermain lebih banyak. Apalagi, ia mengetahui Real Madrid memiliki jadwal pertandingan yang sangat padat musim ini.

Jadi dia pasti punya kesempatan bermain karena Ancelotti perlu merotasi timnya. Oleh karena itu, pemuda tersebut dengan sabar menunggu kesempatan untuk muncul.

Pertandingan Berikutnya

Real Madrid sendiri akan kembali ke La Liga pada pekan depan.

Mereka dijadwalkan menghadapi Celta Vigo pada 20 Oktober 2024 dan Guler berpotensi diturunkan Ancelotti pada laga tersebut.