Prediksi Liga Italia : Empoli Vs Napoli 20 Oktober 2024

Empoli

kamunanya.net – Empoli akan menjamu sang pemuncak klasmen sementara Liga Italia, Napoli dalam lanjutan Liga Italia pekann ke-8 yang akan di masinkan di satidon Carlo Castellani, Minggu 20 Oktober 2024.

Empoli Optimis Berikan Hasil Optimal Untuk Fans

Sang tuan rumah sedang dalam tren performa yang cukup baik sebab dalam lima laga terkakhir yang mereka jalani mereka mencatatkan 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.
Empoli saat ini berada di peringkat ke-10 klasmen sementara dengan torehan 10 poin dari 7 laga yang telah mereka jalani musim ini. Skuat asuhan D’Aversa tengah mempersiapkan taktik guna menjamu tim kuat Napoli, sang pelatih mengaku tak gentar dengan sang lawan dan siap memberikan hasil optimal untuk para fans yang setia mendukung mereka.

Antonio Conte Tegaskan Napoli Datang Untuk Menang

Mantan pelatih Juventus dan Inter milan yang kini melatih Napoli mengatakan jika Napoli datang bukan untuk kalah atau imbamg tapi mengincar kemenangan dan 3 poin penuh. Dirinya juga meminta para pemain untuk tak meremehkan tuan rumah dan bermain dengan fokus di atas lapangan, Meski saat ini berstatus sebagai pemimpin klasmen sementara namun dirinya tak ingin anak asuhnya terlena dan cepat puas. Napoli di prediksi akan menampilkan permainan terbuka dan terus menekan sang tuan rumah sejak menint awal pertandinngan apalagi Conte terkenal dengan gaya bermainnya yang selalu ofensive dan tak kenal ampun.

Prediksi Susunan Pemain : Empoli Vs Napoli

Empoli : (3-1-4-1)

D. Vásquez, L. Cacace, A. Ismajli, M. Viti, S. Goglichidze, A. Grassi, T. Anjorin, L. Henderson, E. Gyasi, O. Solbakken, S. Esposito

Pelatih : R. D’Aversa

Napoli : (4-2-3-1)

E. Caprile, G. Di Lorenzo, A. Rrahmani, M. Olivera, A. Buongiorno, S. Lobotka, F. Anguissa, S. McTominay, R. Lukaku, M. Politano, David Neres

Pelatih : A. Conte

Prediksi Skor : Empoli 0 – 2 Napoli