Prediksi Liga Jerman : Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt 19 Oktober 2024

Leverkusen

kamunanya.net – Bayer Leverkusen akan menghadapi Frankfurt dalam lanjutan Liga Jermann Pekan ke-7 yang akan di mainkan di Satadion Bay Arena, Sabtu 19 Oktober 2024.

Leverkusen Sedang Membara

Skuat asuhan Xabi Alonso saat ini tengah membara sebab mereka belum terkahalahkan dalam lima laga terkahir mereka di semua kompetisi dengan rincian 3 kali menang dan 2 kali imbang, menjamu Frankfurt di hadapan pendukungnya sendiri tentu menambah semangat para pemain yang berjuang di atas lapangan apalagi penggemar Leverkusen terkenal militand alam mendukung tim kesayangannya. Bayer Leverkusen perlu mengamankan 3 poin di kandang untuk menjaga jarak dari Bayer Munchen yang berada di puncak klasmen dengan koleksi 14 poin, berjarak 3 poin dari Bayer Lerverkusen yang saat ini duduk di peringkat ke-15.

Die Adler Optimis Curi 3 poin

Skuat asuhan Toppmöller saat ini tengah berada dalam performa terbaik mereka dengan mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kali hassil imbang dari 5 pertandingan terlahir yang mereka jalani, saat ini mereka berada di peringkat ke-3 klasmen sementara dengan koleksi 13 poin dari 6 laga yang telah mereka mainkan. Mereka menngawali musim ini dengan baik andai mampu mempertahankan permainan bagus yang mereka tunjukan di awal musim bukan tak mungkin mereka bisa jadi salah satu kandidat juara Liga Jerman musim ini seperti yang di lakukan Bayer Leverkusen musim lalu dengan keluar sebagai juara Bundesliaga sebagai tim yang awalnya tidak di perhitungkan.

Prediksi Susunan Pemain : Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt

Bayer Leverkusen :

L. Hrádecký, Álex Grimaldo, J. Tah, A. Adli, E. Tapsoba, G. Xhaka, J. Hofmann, R. Andrich, Aleix García, F. Wirtz, V. Boniface

Pelatih : Xabi Alonso

Eintracht Frankfurt : (4-4-2)

Kauã Santos, R. Koch, R. Kristensen, Tuta, A. Theate, Mahmoud Dahoud, F. Chaïbi, H. Larsson, Omar Marmoush, J. Bahoya, H. Ekitiké

Pelatih : D. Toppmöller

Prediksi Skor : Bayer Leverkusen 2 – 1 Entracht Frankfurt