Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Tottenham Vs West Ham United

Tottenham
kamunanya.net – Tottenham Hotspur akan menghadapi west ham dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 yang akann di mainkan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu 19 Oktober 2024.

Tottenham Dalam Jalur Kemenangan

Tottenham sedanng dalam tren performa yang sabngat baik sebab mereka baru kalah 1 kali dari lima pertandingan terakhi yang mereka jalani dan berhasil mengemah 4 kemenangan, saat ini mereka berada di peringkat ke-9 klasmen sementara dengan koleksi 10 poin dari 7 pertandingan. The Lily Whites mengawali musim dengan tak cukup baik di tambah lagi beberapa pemain andalan mereka haru menepi karena cedera diantaranya , Son Heung Min,  Richarlisson dan W. Odbert. Bermain di hadapan pendukungnnya sendiri tentunya menjadi nilai tambah bagi skuat asuhan Postecoglou mereka butuh 3 poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasmen sementara saat ini.

West Ham United Butuh Kemenangan

West Ham United yang berstatus sebagai tim tamu datang dengan kekuatan penuh guna merebut 3 poin dari sang tuan rumah Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Lopetegui akan langsung tancap gas sejak awal laga untuk menekan tuaun rumah sambil mencari celah untuk bisa membongkar pertahanan sang tuan rumah. L. Paqueta dan kawan-kawan mesti mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa membungkam tuan rumah yang bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Prediksi  Formasi Susunan Pemain :Tottenham Vs West Ham United

Tottenham : ( 4-3-3)
G. Vicario, C. Romero, Pedro Porro, M. van de Ven, D. Udogie, J. Maddison, R. Bentancur, D. Kulusevski, T. Werner , D. Solanke, B. Johnson
Pelatih : A. Postecoglou
West Ham United : (4-1-4-1)
A. Areola, Emerson, A. Wan-Bissaka, M. Kilman, J. Todibo, T. Souček, G. Rodríguez , Lucas Paquetá, M. Kudus, M. Antonio , J. Bowen
Pelatih : Lopetegui
Prediksi Skor : Tottenham 2 – 0  West Ham United