Prediksi Liga Champion Arsenal Vs Shakhtar Donetsk

Arsenal

kamunanya.net – Arsenal akan menjamu wakil Ukrainya yaitu Shaktar Donetsk dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champion yang akan di mainkan di stadion Fly Emirates, 24 Oktober 2024.

Arsenal Cari Pelampiasan

Meriam London tengah mencari pelampiasan kemarahan usai mereka baru saja takluk dengan skor 2-0 saat melakoni liga Inggris pekan ke-8 menghadapai Bouurnemouth. Laga Konntra Shaktar Donestk di Liga Champion bisa jadi ajang yang tepat bagi mereka untuk memlampiaskan kekalahan beberapa hari yang lalu. Mikel arteta mengaku sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan tersebut dan ingin tampil maksimal di hadapan ribuan pendukung mereka. Pemain-pemain andaalan The Gooners dipastikan tampil dalam laga ini, Declan Rice akan menjadi jendral di lini tengah bersma T. Partey, lini depan akan diisi oleh Gabriel Jesus dan Saka, lini belakang pasti diisi oleh Calafiori yang bermain bagus saat mereka menelan kekalahan kontra Bournemouth.

Shakhtar Donetsk Siap Kandaskann Tuan Rumah

Meski berstatus sebagai tim tamu namun skuat asuhan M. Pusic dipasstikan tampil ngototot guna mengamankan 3 poin dan memmbawa pulang kemenangan sekaligus menjaga asa untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Donest datang dengan modal yang cukup bagus sebab dalam lima laga terakhir yang mereka jalani Donestk baru kalah 1 kali, imbang 1 kali dan menang 3 kali, terbaru mereka baru saja menang dengan skor tipis saat bertandang ke markas Kolos Kovalivka, kemenangan tersebut mennjadi modal berharga bagi mereka untuuk menambah semangat dan motivasi menjelang laga besar menghadapi wakil Inggris tersebut.

Prediksi Formasi Susunan Pemain : Arsenal Vs Shakhtar Donetsk

Arsenal : (4-2-3-1)

David Raya, Gabriel Magalhães, B. White, W. Saliba, R. Calafiori, T. Partey, Gabriel Jesus, D. Rice, K. Havertz, L. Trossard, R. Sterling

Pelatih : Mikel Arteta

Shakhtar Donetsk :(4-1-4-1)

D. Riznyk, M. Matviienko, V. Bondar, Y. Konoplia, Pedro Henrique, O. Zubkov, D. Kryskiv, A. Bondarenko, Marlon Gomes,Eguinaldo, Newerton

Pelatih : M. Pusic

Prediksi Skor : Arsenal 2 – 0 Shakhtar Donetsk