Davide Frattesi Kian Dekat Menuju Inter Milan

kamunanya.net – Davide Frattesi, pemain kelahiran Roma 23 tahun yang lalu tersebut menjadi perbincangan hangat saat ini, banyak yang mengatakan bahwa dia akan menginggalkan Sassuolo dan bergabung dengan Inter Milan pada musim depan.

Inter Milan Siap Benahi Lini Tengah

Inter Milan mulai menyiapkan tim untuk menhadapi musim depan, setelah melakukan beberapa kajian mereka memutuskan untuk menambah gelandang berkualitas untuk musim depan, nama Davide Frattesi kemudian menjadi prioritas utama untuk di datangkan pada musim depan. Jika berkaca pada performa sang pemain musim lalu wajar saja Inter sangat ingin mendatangkan pemain yang satu ini.

Frattesi musim ini bermain sebanyak 36 kali dan sudah mencetak 4 gol dia merupakan gelandang andalan Sassuolo pada musim lalu,
tempatnya di tim utama tak tergantikan.
Performa impresifna pada musim 2021/2022 berhasill menarik minat banyak klub
untuk merekrut dirinya yaitu Juventus, Inter Milan dan AC Milan tertarik untuk mengontraknya,
namun Inter adalah kandidat paling kuat untuk mendapatkan sang pemain.

Invertasi Mada Depan

Andai Inter Milan berhasil mendatangkan sang pemain maka hal itu akan menjadi keuntungan tersendiri sebab Frattesi masih muda dan bisa di jadikan untuk proyek jangka panjang.
Inter Milan nampaknya mulai menyusun rencana transfer mereka dengan menginvestasikan uangnya untuk mengumpulkan pemain-pemain muda yang nantinya kan menjadi tulang punggu di tim utama.

Kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda di tim akan sangat berdampak positif pemain-pemain muda dapat menimba ilmu dari pemain yang lebih berpengalaman.
Mental adalah kunci jika seorang pemain mempunyai
mental  dan tekat yang kuat maka mereka bisa saja menjadi pemain hebat suatu hari nanti.

Kemampuan Komplit Frattesi

Davide Frattesi dianggap memiliki kemampuan yang di atas rata-rata, rasanya hal tersebut benar adanya. Dirinya tampil sangat baik musim lalu, dia bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah.
Kemampuannya dalam mengatur serangan dan membantu serangan juga cukup baik, dia bisa membaca permainan dengan baik,
beberapa kali juga Davide Frattesi menjadi penyelamat timnya dari kekalahan dengan golnya.