Kamunanya.net – Administrator Chelsea, Graham Potter membenarkan timnya hendak mengalami pemasaran megah pada masa panas.

Dengan kehilangan sebesarĀ£120 juta serta mungkin tidak tampak di tingkat Eropa masa depan, Chelsea wajib mendagangkannya buat menaati ketentuan Financial Fair Play.

Terpaksa

Chelsea wajib melaksanakan bersih- bersih pada pasar uang memindahkan masa panas tahun ini. The Blues dikabarkan akan melepas 10 pemeran buat menyeimbangan neraca keungan.

Di Premier League, terdapat ketentuan yang mencegah klub puntung sampai 105 juta poundsterling ataupun lebih dalam 3 tahun dengan cara berangkaian.

Dalam 2 tahun ke balik, Chelsea hadapi kehilangan sampai 121 juta serta 153, 4 juta poundsterling. Bila balik puntung di atas 105 juta poundsterling pada rentang waktu 2023, Regu London Biru hendak melanggar ketentuan Financial Fair Play( FFP).

Catatan Jual

Chelsea juga hendak dijatuhi ganjaran dampak pelanggaran itu. The Blues sudah berbelanja besar pada Januari 2023, serta bisa jadi tidak menemukan tambahan sebab kandas finis 4 besar.

Satu di antara pemecahan untuk Chelsea supaya bebas dari ganjaran FFP merupakan dengan menjual pemeran. Bertepatan, terdapat sebagian pemeran mahal yang tidak tidak masuk konsep administrator Graham Potter yang dapat jadi pangkal duit untuk The Blues.

Nama- nama yang bisa jadi dapat dijual di antara lain Pierre- Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, Juri Ziyech, Mason Mount, Conor Gallagher, sampai Callum Hudson- Odoi.

Ketetapan Berat

Graham Potter ingin tidak ingin menempuh suasana itu meski bisa jadi ia berat melepas pemeran khusus.

” Ini tidak sempat jadi bumi yang sempurna serta Kamu berhubungan dengan apa yang wajib Kamu hadapi di masa panas serta membuat ketetapan,” tuturnya.