clevedontownafc.co.uk – Pengejaran Bayern Munchen untuk gelar Bundesliga berlanjut di MEWA ARENA pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi tim Mainz 05 yang saat ini mengincar posisi agar bisa memperoleh tiket untuk Kualifikasi Liga Konferensi musim depan.

Bayern M√ľnchen bermain imbang 1-1 melawan Hoffenheim di Allianz Arena dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga (M2 S1 K0), membuat mereka unggul dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

pada babak pertama jalannya pertandingan tidak begitu Intens, Munchen masih berusaha mencari Celah untuk menembus pertahanan rapat yang dibangun oleh Mainz, sesekali mainz mencoba untuk melalukan serangan balik, namun masih dapat di partahkan dengan mudah oleh barisan pertahanan Bayer Munchen.

Jalannya Babak Pertama

Baru pada menit ke-29 Sadio Mane berhasil mencetak gol pertama bagi Bayer Munchen, ini merupakan gol pertama yang di cetak oleh Sadio Mane setelah melalui beberapa petandingan yang buruk.
Bayern Munchen memimpin dengan skor 1 – 0 hingga babak pertama usai. Tak banyak peluang tervipta pada babak pertama, kedua tim lebih banyak memperagakan sepak bola bertahan sambil menunggu seranga balik mematikan.

Jalannya babak Kedua

Jalannya babak ke-2 berlangsung dengan tempo yang sangat cepat. Mainz yang tertinggal 1 gol pada babak pertama membuat mereka merubah strategi di babak kedua. Pada babak kedua Mainz bermain lebih menyerang dan menekan barisan pertahanan Bayern Munchen. Hasilnya, pada menit ke-65 L. Ajorque suksek menjebol gawang Munchen dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Tampil terus menekan membuat Mainz menemukan celah dalam lini pertahanan Munchen, menit ke-73 L. Barreiro mencetak gol melalui umpan dari K. Onisiwo dan membuat Mainz balik unggu menjadi 2-1.
6 menit setelah gol kedua, Maiz kembali mencetak gol kali ini melalui pemainnya yang bernama Aaron Martin. Mainz unggul 3-1 atas Munchen.

Hingga babak kedua selesai kedudukan 3 -1 untuk kemenangan Mainz tetap tak berubah. Kekalahan ini membuat Munchen gagal menjauh dari Serangan Borusia Dortmund.