Inter Milan Berhasil Meraih Skor 4-0 Dari Udinese.

kamunanya.net Inter Milan sukses meraih kemenangan di giornata ke-15 Serie A 2023/2024. Bertanding dengan Udinese,
Inter Milan berhasil menang dengan skor 4-0.
Beberapa Gol-gol yang diciptakan oleh pemain Inter yaitu berikut :H. Calhanoglu, F. Dimarco dan M. Thuram di babak pertama.
Sementara di babak kedua Inter berhasil membuahkan 1 gol kembali dengan, Lautaro Martinez mencetak gol bagi Inter.
Berkat hasil pertandingan tadi malam, Inter berhasil  kepuncak klasemen dengan raihan 38 poin dan mengeser klasemen juventus yang berada di puncak,
sementara kekalahan ini membuat tim Udinese tertahan di peringkat 15 dengan raihan 12 poin.

Babak Pertama Inter Milan Lebih Agresif

Inter Milan bermain di depan pendukung mereka sendiri, Inter Milan tampil agresif sejak awal laga.Mereka bermain dengan pasing bola yang sangat bagus dan mencoba membongkar pertahanan Udinese awal laga.
Meski tampil agresif Inter perlahan mulai lelah. Pasalnya tim Udinese benar-benar menutup perlawanan Inter dengansangat rapat di awal laga ini.Dan beberapa menit kemudian Inter mendapatkan peluang pertama mereka baru dimenit ke-13 melalui tendangan Dimarco, namun sayang sekali bola berhasil ditepis oleh Silvestri.
Setelah Inter melakukan sejumlah percobaan membongkar pertahanan Udinese, Inter berhasil membuah kan hasil pada menit ke-35 setelah Martinez dijatuhkan oleh Perez di kotak pinalti. Setelah mengecek VAR, wasit memberikan tendagan pinalti bagi Inter.
H. Calhanoglu yang dipercaya jadi penendang pinalti berhasil  melakukan tendangan dengan baik. Sehingga Inter berhasil unggul dengan skor 1-0 di laga ini.
Gol Calhanoglu ini sedikit berhasil membuka lini pertahanan Udinese. Di menit ke-42,Inter berhasil mencetak gol kedua mereka,setelah umpan dari Calhanoglu berhasil di ambil oleh Dimarco dan langsung di tembakan kerasmendatar dari sisi kiri dan tidak bisa di tepis oleh Silvestri.Dan hal hasil Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Inter.
Dan Inter berhasil membobolkan gawang Silvestri dengan waktu Dua menit berselang setelah gol dari Dimarco,giliran M. Thuram yang berhasil membuat gol. Lolos dari jebakan offside, ia langsung menyambar umpandari Mkhitaryan dan membuahkan hasil. Skor 3-0 dan wasit meniupkan peluit babak pertama di laga ini.

Babak Kedua Udinese Mulai Memperkuat pertahananya

Udinese tertinggal dengan hasil skor 3-0 di babak pertama tidak membuat patah semangat tim Udinese terus mencoba mempertahankan lininya.
Di 10 menit pertama babak kedua, tim tamu Udinese tampil lebih semangat dalam menyerang tim Inter.
Inter mengeluarkan dua pemain di menit ke-56.Dan pelatih Inter yaitu Simone Inzaghi menarik keluar A. Bastoni dan M.Thuram dan memainkan C. Augusto dan M. Arnautovic.
Di menit ke-67, gawang Inter Milan hampir kebobolan setelah Lucca berhasil menyambar bola muntah tepisan dari kiper Sommer. Namun sayang pelung ini tidak sah, karena sang striker sudah memasuki keadaan offside.
Dan beberapa kemudian pada menit ke-85, Inter Milan berhasil merubah keungugulan mereka menjadi 4-0. Sang striker berhasil merebutbola dari tim lawan, lalu menendang dengan tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalti yang megoyak gawang Silvestri.
Kemudian seragan balik terus di permainkan oleh kedua tim hingga waktu laga berakhir, namun skor 4-0 tetap bertahan untuk keunggulan Inter Milan
Dan inter milan berhasil memenangkan pertandingan ini.
Susunan Pemain
Inter Milan (3-5-2) : Y. Sommer, Y. Bisseck. S. Bastoni, F. Acerbi, F. Dimarco, H. Mkhitaryan, H. Calhanoglu, N.Barella, M.Darmian, L.Martinez, M.Thuram
Pelatih : Simone Inzaghi
Udinese (3-5-1-1) : M. Silvestri, N. Perez, C. Kabasele, J. Ferreira, J. Zemura, M. Payero, Walace, L. Samardzic, F. Ebosele. E. Pereyra, L. Lucca