Mason Greenwood Tidak Akan Kembali ke Manchester United dan Akan Melanjutkan Karirnya di Salah Satu Klub Terbaik La Liga

kamunanya.net – Ada informasi terbaru mengenai masa depan Mason Greenwood. Sang striker tidak akan bermain untuk Manchester United pada musim 2024/2025.

Greenwood saat ini berada di Spanyol. Sejak awal musim lalu ia dipinjamkan ke Getafe demi membawa penampilannya ke level tertinggi.

Di Getafe, Greenwood mulai menemukan performa terbaiknya. Alhasil, banyak fans Manchester United yang mulai mendesak pihak klub untuk memulangkan sang striker pada musim depan.

Greenwood tidak akan kembali ke Manchester United. Manajemen MU bertekad tak memulangkan Greenwood.

Mason Greenwood Tidak Akan Kembali

Manajemen MU memutuskan untuk tidak memulangkan Greenwood ke Old Trafford.

Mereka memperhatikan bahwa kinerja Greenwood meningkat. Selain itu, banyak juga fans MU yang menginginkan Greenwood kembali membela Setan Merah.

Meski demikian, pimpinan MU juga menilai persepsi publik terhadap Greenwood belum berubah dan masih banyak perlawanan terhadapnya. Belum lagi, kehadiran Greenwood berpotensi merusak sejumlah kesepakatan dagang dengan MU, sehingga MU lebih memilih berpisah dengan sang pemain.

Dihubungi Klub Top Spanyol

Menurut laporan yang sama, beberapa klub besar Spanyol sudah menghubungi MU soal transfer Greenwood.

Ini adalah Barcelona dan Atl├ętico de Madrid. Kedua klub ini memang tertarik mendatangkan Greenwood pada musim panas mendatang.

MU sendiri bersedia bernegosiasi dengan kedua klub tersebut dan menunggu tawaran resminya.

Klausul Buyback

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak ingin berpisah sepenuhnya dengan Greenwood.

Mereka nantinya akan memasukkan klausul penghentian dalam klausul penjualan penyerang tersebut.