Kamunanya.net – Dalam pertandingan La Liga akan menghadirkan perlombaan Real Madrid vs Espanyol pada tanggal 11 Maret 2023 di jam 20:00 WIB yang di langsungkan di Venue Estadio Santiago Bernabéu (Madrid).

Saat ini 3 perlombaan tanpa kemenangan untuk tuan rumah– dapatkah mereka memberhentikan laju itu?

Los Blancos terletak di antrean kedua klasemen, terabaikan 9 nilai dari Barcelona dengan jumlah perlombaan yang serupa( 24), sedangkan Espanyol bersandar di antrean ke- 13, cuma menang 2 nilai dari alam demosi di kediaman atas Spanyol.

Analisa Real Madrid vs Espanyol

Cuma 2 dari 10 perlombaan La Liga terakhir Real Madrid yang menciptakan 3 berhasil ataupun lebih

Terdapat 2 berhasil ataupun kurang dalam 7 dari 11 perlombaan terakhir Espanyol

Real senantiasa tidak terkalahkan di Bernabeu di Liga masa ini

Bisakah Real menciptakan jalur mereka lagi?

Ini ialah ekspedisi yang sedikit memprihatinkan untuk Real Madrid, yang main timbal dengan Atletico Madrid serta Real Betis di La Liga, di sisi kegagalan Copa del Rey dari Barcelona.

Tiap- tiap dari 3 perlombaan itu mempunyai kurang dari 3 berhasil, semacam perihalnya 8 dari 10 perlombaan terakhir mereka di Liga.

Regu Carlo Ancelotti hendak berambisi buat balik ke penampilan terbaiknya di Bernabeu, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 11 perlombaan Liga kandang, berhasil 7 kali, serta cuma kecolongan 8 kali dalam prosesnya.

Real Madrid sudah mengakulasi 25 nilai dari 11 perlombaan Liga kandang mereka masa ini namun hendak menyongsong regu Espanyol yang sudah sukses mencapai 14 nilai terpandang dari 12 perlombaan dalam ekspedisi mereka pada 2022- 23.

Espanyol teruji tidak konsisten

Espanyol di bagian lain bertahan di catok dasar klasemen, tidak tertolong oleh cuma 4 kemenangan dari 15 perlombaan Liga terakhir mereka.

Regu Diego Martínez sudah memainkan 11 perlombaan tandang sepanjang masa ini, serta mereka cuma membagikan 30 berhasil, pada umumnya kurang dari 3 per 90 menit.

Memanglah, 7 dari sebelas perlombaan tandang terakhir mereka menciptakan 2 berhasil ataupun kurang, serta mereka cuma mengakulasi 2 nilai dalam ekspedisi mereka melawan tim- tim di 6 besar.

Espanyol hendak merambah perlombaan ini sehabis takluk 2- 1 di Real Valladolid akhir minggu kemudian, namun mereka sudah memenangkan 2 dari 3 perlombaan terakhir mereka di Liga, yang membuat mereka naik ke posisi ke- 13 di klasemen.

Cuma terdapat 2 nilai yang merelaikan mereka dari Almeria di antrean ke- 18, jadi sebagian hasil kurang baik lagi dapat membuat mereka jatuh ke posisi 3 terbawah sekali lagi, dengan beberapa regu ikut serta dalam pertarungan demosi.

Informasi Regu Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid balik ditentukan tidak hendak diperkuat David Alaba serta Ferland Mendy sebab permasalahan hamstring, sedangkan 2 keragu- raguan lagi timbul minggu ini.

Dermawan Benzema mengidap keletihan otot yang lebih banyak serta oleh sebab itu bisa diistirahatkan pada hari Sabtu buat tampak melawan Liverpool di Liga Champions pekan depan.

Sedangkan itu, Antonio Rudiger lagi berjuang dengan cederanya, jadi pemeran Jerman itu bisa jadi tidak hendak mengutip resiko, dengan Nacho berpotensi masuk ke lini tengah pertahanan.

Cedera Modric diskors melawan Real Betis akhir minggu kemudian, namun pemeran Kroasia itu dapat jadi mengaktifkan di mari, sedangkan Rodrygo mungkin hendak main di tengah bila absennya Benzema dikonfirmasi.

Sebaliknya buat Espanyol, Dani Gomez, Adria Pedrosa serta Keidi Bare bolos dikala melawan Real Valladolid akhir minggu kemudian serta sekali lagi diperkirakan hendak terjalin pada perlombaan ini.

Brian Olivan merupakan keragu- raguan terkini sebab pergantian dini terakhir kali, yang bisa menimbulkan Ronael Pierre- Gabriel dimasukkan ke dalam 4 bek pada Sabtu.

Tetapi diperkirakan tidak hendak terdapat pergantian lebih lanjut, dengan Denis Suarez, Martin Braithwaite serta Javi Puado hendak mensupport Joselu di posisi penyerbu tengah.

Prediksi Susunan Pemain :

Real Madrid (4-4-2) : T. Courtois, A. Rüdiger, Dani Carvajal, T. Kroos, Lucas Vázquez, F. Valverde, A. Tchouaméni, L. Modrić
K. Benzema, M. Díaz, E. Hazard

Pelatih : C. Ancelotti

Espanyol (4-2-3-1) : Fernando Pacheco, Sergi Gómez, Brian Oliván, C. Montes, Óscar Gil, Denis Suárez, Darder, Vinicius Souza, Joselu, M. Braithwaite, Javi Puado

Pelatih : Diego Martínez

Prediksi Skor : Real Madrid 2 – 0 Espanyol