Kamunanya.net – Timnas Indonesia U-22 berhasil memenangkan percobaan coba melawan Lebanon bagian 2 yang diselenggarakan pada Pekan( 16 atau 04 atau 23) malam Wib dengan angka tipiis 1- 0.

Main di Stadion Penting Gairah Bung Karno, berhasil tunggal Garuda Belia dicetak oleh Beckham Putra di dini sesi awal.

Hasil ini ialah suatu kenaikan dari pertemuan awal dimana timnas Indonesia U- 22 takluk menyakitkan di menit- menit akhir dengan peran 1- 2.

Walaupun sedang jauh dari tutur sempurna, diharapkan kemenangan ini dapat menggenjot antusias kanak- kanak membimbing Alat Sjafri ke depannya.

Pertandingan SEA Permainan 2023 yang jadi tujuan susunan percobaan coba ini telah hendak diawali pada akhir April ini alhasil tidak banyak durasi buat berbenah lagi.

Jalannya Pertandingan

Selaku wujud reaksi dari hasil kurang baik di pertemuan awal anti Lebanon, Alat Sjafri melaksanakan penguraian padat dalam starting XI buat peperangan kali ini.

Cuma Beckham Putra, Kanu Helmiawan, serta kapten regu Rizky Ridho saja yang sedang dipertahankan letaknya selaku mengaktifkan.

Hasilnya bisa dikatakan lumayan positif. Pada menit kelima timnas Indonesua U- 22 telah sukses menang.

Berasal dari korban wilayah yang tidak terencana hal punggung Hokky Caraka yang pula mencengangkan pemeran bertahan Lebanon, bola setelah itu membidik pada Beckham.

Tanpa kesusahan berarti, gelandang kepunyaan Persib Bandung itu setelah itu menceploskan sang kulit bulat ke gawang kawalan Hadi Kanj. Angka 1- 0 bertahan sampai waktunya turun minum.

Sesi Kedua

Pada sesi kedua, Lebanon yang terabaikan langsung melancarkan lebih banyak serbuan.

Mereka pula mengecam melalui sebagian sepakan jarak jauh. Asian untuk timnas Indonesia U- 22, tidak terdapat satu juga dari upaya itu yang membidik ke gawang.

Keseriusan pihak pengunjung nyata lebih nampak pada catok determinasi tetapi sayangnya kodrat bagus tidak membela pada mereka.

Hingga peluit jauh dibunyikan, gawang Merah- Putih senantiasa nyaman serta angka 1- 0 bisa dipertahankan.

Sehabis ini timnas Indonesia U- 22 dijadwalkan buat mengadakan satu perlombaan percobaan coba lagi melawan kesebelasan lokal tanah air.

Sasaran buat mencapai kencana di agen berolahraga sepakbola SEA Permainan 2023 membuat peluang itu wajib dimanfaakan sebaik bisa jadi.

Sedang nampak banyak kekurangan semacam desain game yang kayaknya belum dapat dieksekusi dengan bagus ataupun daya tahan raga para pemeran.

Susunan Pemain :

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3) : Adi Satryo, Rizky Ridho, B. Putra, Hokky Caraka, Salman Alfarid, Kanu Helmiawan, David Maulana, Alfeandra Dewangga, Ronaldo Kwateh, Rifky Dwi, Fajar Fathur Rahman

Pelatih: Indra Sjafri

Lebanon U-22 (4-3-3) : Hadi Kanj, Maxime Aoun, Mohamad Sadek, Abdul Razzak, Samuel Harb, Ali Shaitou, Mohammad Ghamlouch, Mohamad Al Mahdi, Alaa Ezzo, Ali Kassas, Alex Al Ratel

Pelatih: Miguel Costa Moreira