Kamunanya.net – Pertandingan UEFA Europa League lainnya akan mempertemukan RB Salzburg vs AS Roma yang di langsungkan di Venue Red Bull Arena (Wals-Siezenheim) pada tanggal 17 Februari 2023 di jam 00:45 WIB.

Analisa RB Salzburg vs AS Roma

AS Roma mengakhiri desakan mereka buat finis 4 besar di Serie A dengan performa kurang baik dalam hasil timbal 1- 1 di Lecce pada Sabtu. Mereka memberi tempat ketiga dengan Atalanta serta AC Milan, sedangkan Lazio yang terletak di antrean keenam cuma terabaikan 2 nilai dalam perampasan tempat LigaChampions di kategori elit Italia.

Jose Mourinho sudah memenangkan UEFA Europa Conference League dengan AS Roma masa kemudian. Ia hendak mencari buat bawa regu ke kekuasaan di invitasi kontinental dengan tingkatan lebih besar kali ini. AS Roma hendak mengawali kampanye tahap sistem gugur LigaEuropa Kamis ini dengan ekspedisi ke Austria di mana mereka hendak melawan Salzburg di leg awal sesi playoff.

Salzburg terkini saja memainkan perlombaan Liga perdananya tahun ini pada hari Sabtu kala mereka menaklukkan Austria Lustenau 4- 0 di kandang sendiri. Mereka menang 6 nilai di pucuk klasemen Bundesliga dengan 13 kemenangan dalam 17 perlombaan Ligadalam negeri masa ini.

Pemenang Austria menempuh masa yang suram di Liga Champions UEFA masa ini, terletak di antrean ketiga dalam tim bersama Chelsea, AC Milan, serta Generator Zagreb. Mereka mempunyai satu kemenangan, seri, serta kegagalan tiap- tiap dalam 3 perlombaan kandang melawan lawan itu.

Salah satunya kegagalan tiba dari pemenang tim Chelsea serta itu cuma pipih( 1- 2). AS Roma mempunyai rekor yang serupa dalam perlombaan tandang mereka di tim UEFA Europa League. Tetapi begitu, kita wajib berkata kalau mereka mempunyai saingan yang jauh lebih gampang semacam Ludogorets, Real Betis, serta HJK.

Informasi Regu RB Salzburg vs AS Roma

Menjajaki kebijaksanaan rekrutmen klub, skuad Matthias Jaissle Salzburg buat perlombaan hari Kamis amat belia– pada umumnya mereka merendahkan starting XI paling muda di sesi tim LigaChampions( cuma 22 tahun serta 279 hari). Berumur 22 tahun, Noah Okafor tercantum yang sangat brilian di antara mereka seluruh, serta striker Swiss itu dapat berekanan dengan Baru Adamu di lini depan di Red Bull Arena.

Pendamping ini merupakan penerbit pengecap berhasil paling banyak Salzburg masa ini, walaupun pemeran depan Brasil Fernando serta mantan sasaran Manchester United Benjamin Sesko pula masuk dalam kompetisi, walaupun performa terakhirnya kurang baik.

Nicolas Capaldo tidak ada buat Jaissle pada akhir kampanye LigaChampions Die Roten Bullen, namun saat ini bisa jadi tampak di lini tengah, sedangkan Max Wober meninggalkan klub sepanjang jendela memindahkan masa dingin alhasil Bernardo ataupun Andreas Ulmer yang berumur 37 tahun hendak mulai di bek kiri.

Wober alih ke Leeds, di mana ia kelihatannya dapat berasosiasi dengan Nicolo Zaniolo, yang justru alih dari AS Roma ke Istanbul sehabis putus ikatan dengan Jose Mourinho.

Dibanding dengan skuat AS Roma yang dengan cara tidak memastikan lulus dari sesi eliminasi tim, Ola Solbakken sudah direkrut dari Bodo atau Glimt serta Georginio Wijnaldum balik sehabis membaik dari patah kaki, namun Leonardo Spinazzola bolos, sebab luka pukang baru- baru ini membuat bek kapak itu senantiasa bolos hingga bulan depan.

Oleh sebab itu, Nicola Zalewski wajib berasosiasi dengan Zeki Celik ataupun Stephan El Shaarawy di kapak regu pengunjung– Rick Karsdorp hendak dibawa balik dari masa dingin serta pula jadi penantang.

Tammy Abraham, kapten Lorenzo Pellegrini serta penerbit pengecap berhasil paling banyak Paulo Dybala wajib berasosiasi di lini depan. Ataupun, striker yang lagi berjuang Andrea Belotti– yang belum mengecap satu berhasil juga di Serie A masa ini– bisa ditawari peluang, dengan Solbakken, Benjamin Tahirovic serta Cristian Volpato di antara pemain- pemain pinggiran yang pula berambisi buat dimasukkan.

AS Roma cuma mempunyai satu kemenangan dalam 4 perlombaan tandang tahun ini. Salzburg amat kuat buat dihancurkan di depan pendukung tuan rumah di LigaChampions. Kita berambisi tuan rumah jadi yang paling atas dalam perlombaan kencang tanpa sangat banyak kesempatan mengecap berhasil. Kita mensupport tuan rumah buat berhasil 0- 0 selaku alternatif angka yang pas.

Prediksi Susunan Pemain :

RB Salzburg (4-3-1-2) : P. Köhn, A. Ulmer, O. Solet, S. Pavlović, A. Dedić, N. Seiwald, L. Sučić, M. Kjærgaard, L. Gourna-Douath, N. Okafor, Fernando

Pelatih : M. Jaissle

AS Roma (3-4-2-1) : Rui Patrício, C. Smalling, G. Mancini, Ibañez, N. Matić, B. Cristante, L. Pellegrini, S. El Shaarawy, P. Dybala, T. Abraham, N. Zalewski

Pelatih : José Mourinho

Prediksi Skor : RB Salzburg 0 – 0 AS Roma